:: Telp (0644) 531755 Email home(at)unisai.ac.id
Info Kampus
Friday, 26 Apr 2024
  • Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Islam Al-Aziziyah Indonesia Tahun Akademik 2024-2025 dimulai pada Tanggal 1 Maret s.d 25 Juli 2024
30 June 2020

FUAD IAIN Lhokseumawe Jalin Kerjasama dengan FDK IAI Al-Aziziyah Samalanga

Tuesday, 30 June 2020 Kategori : Berita

BIREUEN I IAIA– Dalam rangka melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi serta pelaksanaan tugas, wewenang dan kewajiban pada semua tingkatan dalam mendukung terselenggaranya pendidikan yang berkualitas dan berintegritas, di era new normal Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Lhokseumawe melakukan kerjasama dengan IAI Al Aziziyah Samalanga Bireuen yang berlangsung di Aula FDK IAI Al-Aziziyah Samalanga, lantai dua gedung IAIA Samalanag, Selasa, (30/6/2020).

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan Dr. Tgk. Saiful Bahri, MA selaku Dekan FDK (Fakultas Dakwah dan Komunikasi) IAI Al-Aziziyah Samalanga.

“Alhamdulillah, hari ini kami menerima tamu dari Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Lhokseumawe yang ingin melakukan berbagaimacam kerjasama baik di bidang penelitian, pendidikan dan lainnya,” katanya yang akrab disapa Abana itu.

Dosen senior IAIA Samalanga itu menambahkan ruang lingkup naskah perjanjian kerjasama ini meliputi bidang pendidikan dan sosialisasi, pelatihan, penelitian dan pengabdian masyarakat dalam tugas dan peran IAI Al Aziziyah Samalanga Bireun.

Sementara itu, Wadek I FDK IAI AI-Aziziyah Samalanga Dr. Tgk. Muttaqien, MA menyebutkan kerjasama ini untuk meningkatkan peran IAI Al Aziziyah Samalanga Bireuen dalam rangka sosialisasi Peraturan Perundang-undangan yang berlaku Khususnya dalam bidang Keagamaan dan pelaksanaan pendidikan umum bercirikan agama dan pendidikan keagamaan secara khusus.

“Pertemuan dan silaturrahmi Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Lhokseumawe berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan, juga tidak lupa pula mengindahkan protokoler kesehatan meskipun di era new normal masa Covid-19. Selanjutnya proses penandantanganan kontrak kerjasama IAIN Lhokseumawe dengan IAIA Samalanga berlangasung lancar,” lanjutnya yang juga alumni MUDI Samalanga itu.

Hadir dalam kerjasama tersebut selain Dr. Kamaruzzaman, MA (Dekan Fakultas Ushuluddin Adab Dan Dakwah IAIN Lhokseumawe), juga hadir Wakil Dekan FUAD IAIN Lhokseumawe Dr.Muhammad Saleh, MA, Ketua Jurusan Ketua Jurusan Ilmu Al-Quran dan Tafsir IAIN Lhokseumawe Irwanto, M.TH, Sekjur IAT Sufri Eka Bhakti, MA dan beberapa staf Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah lainnya, sementara IAI Al-Aziziyah Samalanga turut hadir juga para Wadek FDK IAIA Samalanga, Kaprodi KPI IAIA Samalanga dan beberapa staf FDK lainnya.

No Comments

Tinggalkan Komentar