:: Telp (0644) 531755 Email home(at)unisai.ac.id
Info Kampus
Tuesday, 16 Apr 2024
  • Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Islam Al-Aziziyah Indonesia Tahun Akademik 2024-2025 dimulai pada Tanggal 1 Maret s.d 25 Juli 2024
20 October 2020

Perdana Kalinya, Supervisor KPM IAIA Samalanga Dibekali dengan Bimtek Penelitian

Tuesday, 20 October 2020 Kategori : Berita

IAIA I Samalanga– Kampus IAI Al-Aziziyah Samalanga menggelar Bimtek (Bimbingan Teknis) penelitian kepada puluhan supervisor KPM IAIA Samalanga tahun akademik 2020-2021.

Ketua panitia pelaksana Tgk. H. Marzuki MA, M. Sos menyebutkan bimtek penelitian supervisor akan di gelar di aula kampus IAIA Samalanga, Selasa, (20/10/2020).

Tgk. H. Marzuki berharap kepada seluruh supervisor bisa hadir dalam bimtek penelitian tersebut demi terwujudnya hasil KPM yang maksimal dan memberikan hasil yang lebih baik.

“Bimtek penelitianakan dibahas hal yang berkaitan dengan KPM dan mekanisme dalam menyusun hasil akhir baik dalam bentuk karya ilmiah atau jurnal yang bisa dipublikasikan juga beberapa hal lainnya,” lanjutnya.

Sementara itu Tgk. Ishak, M. Pd salah seorang supervisor berharap dengan bimtek penelitian KPM mampu memberikan kontribusi kepada supervisor juga kampus serta pihak yang terlibat dalam melaksanakan KPM nantinya.

“Bimtek ini sesuatu yang baru di dunia KPM IAIA Samalanga dan berharap mampu memberikan kontribusi untuk kampus dan dosen serta mahasiswa sendiri,” tutupnya yang juga alumni dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga dan alumni Pascasarjana IAIN Lhokseumawe

No Comments

Tinggalkan Komentar