IAIA I SAMALANGA- Ikatan Alumni Ekonomi Syariah (IAES) Institut Agama Islam(IAI) Al-Aziziyah Samalanga menyerahkan buku sebagai referensi bahan bacaan untuk BI Corner IAIA Samalanga.

Penyerahan buku puluhan buku yang dilakukan secara simbolis oleh Zuritaun Nafis mewakili salah seorang anggota IAES dan diterima pengurus BI Corner IAIA Samalanga Dr. Muhammad Aminullah, MA di Aula BI Corner lantai dua gedung IAI Al-Aziziyah Samalanga, Jum’at, 18 Desember 2020.

“Alhamdulillah, kami hari ini kedatangan tamu dan menerima infak buku dari IAES IAIA Samalanga dan semoga tradisi yang baik ini menjadi awal yang baik dan hendaknya hal semacam ini menjadi teladan bagi mahasiswa lainnya,” kata Tgk. Muhammad Amin yang juga merupakan pakar Almtologi itu

Sementara itu Tgk. Muhammad Kharazi, M. Ag selaku Sekretaris Prodi Ekos IAIA Samalanga sangat mengapresiasi Langkah yang di lakukan mahasiswa di jurusannya.

“Buku-buku tersebut akan diserahkan ke BI Corner IAIA Samalanga untuk menjadi bahan bacaan dalam pengembangan ilmu ekonomi syariah dan dunia pendidikan secara umum ke depan,” ujarnya yang merupakan putra kelahiran Pidie itu.

Pernyataan senada juga diungkapkan Tgk. Fakhrurradhi Marzuki, M. Ag Kaprodi Ekos IAIA Samalanga yang berharap apa yang ditempuh mahasiswa di Prodinya itu bisa di ikuti mahasiswa lainnya.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada para alumni atas inisiatifnya, semoga tradisi semacam ini akan terus dipertahankan di masa mendatang. Sebab investasi atau sumbangan buku adalah tabungan terbesar dalam peradaban manusia,” ujar putra Lamlo itu.