:: Telp (0644) 531755 Email home(at)unisai.ac.id
Info Kampus
Friday, 26 Apr 2024
  • Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Islam Al-Aziziyah Indonesia Tahun Akademik 2024-2025 dimulai pada Tanggal 1 Maret s.d 25 Juli 2024
5 February 2022

STIS Dayah Amal Aceh Timur Jalin Kerjasama dengan FDK IAIA Samalanga

Saturday, 5 February 2022 Kategori : Berita

BIREUEN I Samalanga– Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) IAI Al-Aziziyah Samalanga terus berbenah dan meningkatkan diri dalam berbagai sektor termasuk menjalin kerjasama dengan berbagai kampus termasuk dengan STIS Dayah Amal Peureulak Barat Aceh Timur.“ FDK IAI Al-Aziziyah Samalanga terus melakukan pembenahan dan peningkatan serta program pengembangan termasuk dengan mengadakan Mou dan MoA dengan STIS Dayah Amal Aceh Timur U,” kata Tgk. Mursalin, MH selaku kabag Humas IAIA Samalanga kepada media ini, Sabtu (5/2).

Dosen senior IAIA Samalanga itu menambahkan ruang lingkup naskah perjanjian kerjasama ini meliputi bidang pendidikan dan sosialisasi, pelatihan, penelitian dan pengabdian masyarakat dalam tugas dan peran FDK IAI Al Aziziyah Samalanga Bireun.Sementara itu, Rektor IAI Al-Aziziyah Samalanga Tgk. Muhammad Abrar Azizi, M. Sos menyebutkan kerjasama ini untuk meningkatkan peran FDK IAI Al Aziziyah Samalanga Bireuen dalam pengembangan dunia pendidikan.

” Alhamdulillah, sangat berterima kasih atas terjalinnya kerjasama FDK IAI Al-Aziziyah Samalanga dengan STIS Dayah Amal dan semoga implementasinya mampu memberikan kontribusi dalam meningkatkan kualitas dunia pendidikan baik IAIA Samalanga dan STIS Dayah Amal Aceh Timur, “ pinta kandidat doktor UINSU itu.

Hadir dalam acara tersebut selain Rektor IAIA Samalanga, Ketua STIS Dayah Amal Aceh Timur, hadir juga Wakil Ketua STIS Dayah Amal, dan para Ketua prodi dan dosen di lingkungan kampus STIS Dayah Amal termasuk utusan IAIA Samalanga, para Wadek FDK IAIA Samalanga serta sejumlah tamu undangan lainnya. []

No Comments

Tinggalkan Komentar