:: Telp (0644) 531755 Email home(at)unisai.ac.id
Info Kampus
Friday, 26 Apr 2024
  • Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Islam Al-Aziziyah Indonesia Tahun Akademik 2024-2025 dimulai pada Tanggal 1 Maret s.d 25 Juli 2024
17 January 2019

IAI Al-Aziziyah Samalanga Gelar Workshop Penulisan Karya Ilmiah

Thursday, 17 January 2019 Kategori : Berita

BIREUEN I IAIA- IAI Al-Aziziyah Samalanga, Bireuen mengadakan workshop penulisan karya ilmiah yang dilaksanakan di aula kampus setempat, Rabu, (16/1/2019).

Dr. Tgk. Riandi Syafri, MA selaku Humas IAI Al-Aziziyah Samalanga menyebutkan acara ini merupakan salah satu terobosan untuk mendorong dosen menghasilkan karya ilmiah ataupun buku setiap dosen satu buku.

“Alhamdulillah, workshop ini merupakan terobosan yang digagas oleh Dr.Tgk. Muntasir A. Kadir, MA selaku Rektor IAIA Samalanga mendorong dosen mampu melahirkan satu buku dalam satu semester juga karya ilmiah internasional,” katanya yang merupakan dosen senior IAI al-Aziziyah Samalanga.

Alumni Dayah MUDI Samalanga itu menyebutkan pemateri dalam workshop ini berasal dari pakar luar negeri yang merupakan pelopor Alamtologi.

“Workshop ini pematerinya dari luar negeri P. Alt. Dr. HA. Zamrie@MasaBayu yang merupakan perintis Alamtologi sedangkan pesertanya bukan hanya dosen IAIA Samalanga juga terdiri dari dewan guru dayah MUDI, DJA Batee Iliek ,” lanjutnya.

Rektor IAI Al-Aziziyah Samalanga Dr. Tgk. Muntasir A. Kadir, MA sangat berharap dengan acara seperti ini dosen bisa melahirkan karya ilmiah dan buku yang merupakan tradisi ilmiah dalam dunia pendidikan.

No Comments

Tinggalkan Komentar