:: Telp (0644) 531755 Email home(at)unisai.ac.id
Info Kampus
Saturday, 20 Apr 2024
  • Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Islam Al-Aziziyah Indonesia Tahun Akademik 2024-2025 dimulai pada Tanggal 1 Maret s.d 25 Juli 2024
3 June 2020

Dosen IAIA Samalanga Ini Dipercayakan sebagai Editor Journal ASKOPIS

Wednesday, 3 June 2020 Kategori : Berita

BIREUN I IAIA– Salah seorang dosen IAI Al-Aziziyah Samalanga Dr. Tgk. Muhammad Aminullah, MA dipercayakan menjadi editor salah satu jurnal yang dikelola perkumpulan dosen KPI seluruh Indonesia yang tergabung dalam ASKOPIS (Asosiasi Program Studi Kominikasi dan Penyiaran Islam)

“Alhamdulillah, saatnya dipercaya untuk penambahan tugas, sebagai Tim editor journal profesi KPI,” kata Dr. Tgk. Muhammad Aminullah, MA yang juga pakar Alamtologi kepada media ini, Selasa, (2/6/2020).

Doktor perdana alumni IAIA Samalanga itu berharap amanah ini mampu diemban dan dilaksanakan sesuai dengan harapan serta menjadi media mempromosikan IAIA Samalanga.

“Kepercayaan ASKOPIS kepada IAIA Samalanga ini menjadi momentum dan motivator untuk lebih membudayakan dunia literasi via jurnal. Juga ini secara tidak langsung memberikan nilai positif keada IAIA Samlanga,” sambung penulis buku “Alamtologi : Interaksi Manusia dengan Air” kelahiran Pidie itu.

Sementara itu Humas IAIA Samalanga Dr. Tgk. Riandi Syafri, MA mengapresiasi prestasi yang diraih Dr. Tgk. Muhammad Aminullah, MA sebagai editor salah satu jurnal beruputasi nasional dan ini mampu diikuti dosen lainnya.

“Semoga jejak salah seorang dosen IAIA Samalanga ini bisa menjadi motivator dosen lainnya untuk membumikan dunia literasi,” pintanya yang juga Kepala SMPS Islam Jami’ah Al-Aziziyah Kuta Glee Samalanga.

No Comments

Tinggalkan Komentar