Era New Normal, FDK IAIA Samalanga Gelar Rapat Membahas Program Unggulan

IAIA I BIREUEN– Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) IAIA Samalanga terus melakukan pembenahan dan tahun ajaran baru kedepan akan mencoba melakukan berbagai strategi dalam memajukan FDK IAIA Samalanga termasuk dalam meningkatkan pemahaman masyarakat tentang FDK,

Hal ini sebagaimana dijelaskan Tgk. Munawir, M. Ag Ketua Prodi KPI IAIA Samalanga pasca mengikuti rapat internal di FDK IAIA Samalanga beberapa waktu yang lalu.

“Abana (panggilan akrab Dr. Tgk. Saiful Bahri, MA Dekan FDK IAIA Samalanga) sangat bersemangat dan berharap FDK IAIA Samalanga bisa melakukan hal yang terbaik dalam memajukan dunia pendidikan dan dakwah dalam masyarakat,´katanya kepada media ini, Sabtu, (27/6/2020).

Tgk. Akhi menambahkan rapat internal yang dipimpin DEKAN FDK juga membahas strategi FDK baik Prodi KPI dan PMI bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat dan mahasiswa di FDK kedepan lebih meningkat dari tahun sebelumnya.

“Abana yang menahkosai KPI dan PMI telah mengintruksikan dan membeberkan beberapa terobosan agar mahasiswa FDK tahun ini bisa meningkat. FDK tahun ini juga akan melalukan berbagai trik dan strategi untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, santri dan lainnya sehingga mahasiswa di FDK IAIA Samalanga menjadi fakkultas terbaik,” pintanya yang juga guru senior MUDI Mesjid Raya Samalanga.