:: Telp (0644) 531755 Email home(at)unisai.ac.id
Info Kampus
Friday, 26 Apr 2024
  • Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Islam Al-Aziziyah Indonesia Tahun Akademik 2024-2025 dimulai pada Tanggal 1 Maret s.d 25 Juli 2024
27 June 2020

Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAIA Samalanga Gelar Rapat Intern, Ini Pembahasannya

Saturday, 27 June 2020 Kategori : Berita

BIREUEN I IAIA- Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam (FSEI) IAIA Samalanga menggelar rapat intern perdana selama era new normal di ruang FSEI IAIA Samalanga, Jum’at, (26/6/2020).

Prtemuan ini di hadiri seluruh perangkat FSEI. Rapat tersebut di buka Dekan FSEI Tgk. Abdullah, MA dan dihadiri Wakil Dekan I Dr. Tgk. Mustafa Kamal, MA, Wakil Dekan II Tgk. Nainunis, MA dan Wakil Dekan III Tgk. Syarkawi, M. Pem.I.

Di samping itu, Rapat juga di hadiri Tgk. Afrizal, M.H.I (Kaprodi Hukum Keluarga), Tgk. Mahmudi, MH (Sekretaris Prodi Hukum Keluarga), Tgk. Fakhrurradhi, M. Ag (Kaprodi Ekos),Tgk. Muhammad Kharazi, M. Ag (Sekretaris Ekos) dan termasuk TU FSEI Tgk. Mulyadi, M. Sos.

Rapat perdana di era normal dipimpin Dekan FSEI Tgk. Abdullah,MA berlangsung penuh keakraban dan serius membahas berbagai persoalan dan strategi FSEI kedepan.

Semenatara itu Dalam hal ini Wakil Dekan II FSEI, Tgk. Nainunis, MA menyampaikan tentang beberapa hal yang terkait dengan beasiswa mahasiswa, penerimaan mahasiswa baru dan hal lainnnya.

“Pasca liburan Idul Fitri dan era New Normal saat ini, Dengan adanya pertemuan ini diharapkan adanya suplemen baru dalam memajukan FSEI IAIA Samalanga baik berkaitan dengan penerimaan mahasiswa baru, megupayakan beasiswa kepada mahasiswa dan lainnya, rapat juga mengupas beberapa agenda lainnya”, katanya yang juga kandidiat doktor lulusan UIN Ar-Raniry Banda Aceh itu

No Comments

Tinggalkan Komentar