Perdana Selama Covid-19, Rektor IAIA Samalanga Gelar Pertemuan dan Silaturrahmi dengan Seluruh Dosen

IAIA I SAMALANGA-Meskipun Covid-19 masih melanda negeri ini termasuk Aceh, namun semangat ta’lim proses belajar mengajar tidak boleh pudar semangat. Hal ini sebagaimana diungkapkan Dr. Tgk. Riandi Syafri, MA selaku Humas IAIA Samalanga sehubungan akan dilakukannya pertemuan Rektor IAI Al-Aziziyah Samalanga Dr. Tgk. Muntasir A. Kadir, MA dengan seluruh dosen kampus tersebut, Rabu, (23/9/2020).

“ Sehubungan dengan dimulainya perkuliahan semester Ganjil Tahun Akademik 2020/2021, seluruh dosen IAIA Samalanga baik dari Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam ( FSEI ), Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) dan FATAR (Fakultas Tarbiyah) akan mengadakan rapat dan silaturrahmi dengan Rektor di ruangan aula kampus,  Rabu, (23/9),” katanya yang juga Kepala SMPS Jami’ah Al-Aziziyah Kuta Glee Batee Iliek Samalanga

Sosok yang akrab disapa URS (Ustaz Riandi Syafri) menyebutkan pertemuan ini tetap dengan mematuhi aturan protocol kesehatan yang ketat selama Covid-19 dengan memakai masker, cuci tangan, menjaga jarak dan lainnya.

“ Pertemuan ini nanti akan disampaikan beberapa hal dan musyawarah berkaitan dengan proses belajar mengajar selama Covid-19 juga ini pertemuan perdana dosen IAIA Samalanga selama Covid-19,” lanjutnya yang juga Guru senior DJA Kuta Glee Batee Iliek itu.

Terakhir sang pimpinan Dayah Mekkah Al-Aziziyah Jambi itu berharap, semua dosen bisa menghadiri dan ini momemtum juga untuk bertukar pikiran dan membahas berbagai problema berkaitan dengan proses belajar mengajar selama Covid-19.

“ Kami sangat berharap dengan adanya pertemuan akan menjadikan salah satu langkah untuk meningkatkan profesionalitas dan kinerja dosen, dimana setiap dosen di harapkan untuk bisa mengajar dengan maksimal meskipun pandemi Covid-19,” tutupnya alumni MUDI Mesjid Raya Samalanga itu