Akhir Tahun Ini, IAIA Samalanga Gelar Wisuda Perdana Era Pandemi Covid-19

IAIA I BIREUEN- IAI Al-Aziziyah Samalanga akan kembali menggelar wisuda perdana setelah lama vakum akibat pandemi Covid-19 melanda negeri ini.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini IAI Al-Aziziyah Samalanga akan menggelar wisuda meskipun dalam masa Pandemi Covid-19 dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah,” kata Tgk Mursal, M.Ag selaku ketua panitia pelaksana wisuda IAIA Samalanga dalam release resminya, Jum’at (13/11/2020).

Wadek I Fakultas Tarbiyah IAIA itu juga menyebutkan dalam waktu dekat ini panitia beserta pihak kampus akan memutuskan waktu dan mekanisme pelaksanan wisuda tahun ini.

” Kemungkinan wisuda akan digelar akhir tahun ini dan mekanisme bisa jadi dua opsi via daring atau tatap muka dengan protokol kesehatan yang ketat. Kesimpulan akan kami sampaikan selanjutnya,”lanjutnya yang juga guru senior DJA Kuta Glee Batee Iliek Samalanga.

Terakhir putra Pidie Raya mengatakan kemungkinan besar peserta membeludak, ini diakibatkan lama tertunda selama Covid-19.

“Sangat diharapkan panitia pelaksana wisuda era pandemi covid-19 bisa bekerja semaksimal mungkin demi kesuksesan wisuda pandemi ini,” pinta kandidat doktor tahun yang akan datang itu