Fakultas Syari'ah dan Ekonomi Islam IAIA Samalanga Lakukan Kerjasama dengan Mahkamah Syar’iyah Pidie

IAIA I BIREUEN- Institut Agama Islam (IAI) al-Aziziyah Samalanga berkunjung ke Mahkamah Syar’iyah Pidie dengan tujuan melakukan penandatangan MoU dengan Mahkamah Syar’iyah Pidie dan pertemuan tersebut dilaksanakan pada hari Senin 04/01/2021 sekitar pukul 12.00 WIB di Aula Mahkamah Syar’iyah setempat.

Rombongan dari IAI Al-Aziziyah Samalanga yang diketuai oleh Humas IAIA Samalanga Dr. Tgk Riandi Syafri,MA IAIN serta didampingi oleh Ketua Prodi di bawah naungan Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam dan rombongan..

Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua, Para Hakim, Plh. Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dan Tenaga Honorer Mahkamah Syar’iyah Pidie.

Dalam sambutannya Tgk Riandi atas nama IAIA Samalanga dan Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam mengucapkan terima kasih telah memberikan waktu dan melakukan berbagai macam MOU demi kebaikan bersama..

“Semoga kerjasama ini terus berjalan dengan baik kedepan sesuai dengan yang termaktub dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi (Penelitian, Pengajaran dan Pengabdian),” sambungnya.

Sementara itu Kaprodi HKI IAIA Samalanga Tgk Afrizal, MH dan Kaprodi Ekonomi Syari’ah Tgk Fakhrurradhi, M.Ag berharap kedepannya kegiatan semacam ini bisa berlanjut.

“Kegiatan seperti ini bukan hanya MOU saja namun mampu kita realisasikan dalam bentuk kerja nyata demi kemajuan dan kebaikan bersama baik IAIA Samalanga maupun MS Pidie juga masyarakat,” harap keduanya yang merupakan putra kelahiran Pidie itu.

Kemudian dilanjutkan penandatangan MoU dari IAIA Samalanga dengan Mahkamah Syar’iyah Pidie dan kemudian penyerahan Perjanjian tersebut serta ditutup dengan foto bersama.