:: Telp (0644) 531755 Email home(at)unisai.ac.id
Info Kampus
Thursday, 25 Apr 2024
  • Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Islam Al-Aziziyah Indonesia Tahun Akademik 2024-2025 dimulai pada Tanggal 1 Maret s.d 25 Juli 2024
6 March 2021

Dua Asesor Ternama BAN PT Asesmen Lapangan Secara Online terhadap Prodi Ekos IAI Al-Aziziyah Samalanga

Saturday, 6 March 2021 Kategori : Berita

IAIA I Samalanga- Dua asesor ternama BAN PT telah melakukan Asesmen Lapangan (AL) secara online terhadap Prodi Ekonomi Syari’ah Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAI Al-Aziziyah Samalanga masing-masing Asesor Prof. Dr. Yadi Janwari, MA dan Dr. Ahmad Syarif Iskandar, MM.

“Alhamdulillah, hari ini telah dilakukan Asesmen Lapangan Prodi Ekos IAIA Samalanga yang dilakukan oleh asesor BAN PT yaitu Asesor Prof. Dr. Yadi Janwari, MA dan Dr. Ahmad Syarif Iskandar, MM selama dua hari (3-4 Maret 2021),” kata Tgk Fakhrurradhi,M. Ag selaku Ketua Prodi Ekonomi Syari’ah IAI Al-Aziziyah Samalanga, Sabtu, (6/3/2021)

Tgk. Fakhrurradhi mengatakan persiapan menjelang akreditasi Prodi Ekos telah dilakukan awal tahun ini dengan mempersiapkan beberapa perlengkapan yang dibutuhkan dan perkara teknik lainnya.

“Panitia Akreditasi Prodi Ekos IAIA Samalanga telah bekerja dengan maksimal dan koordinator Bidang Borang dan Akreditasi IAIA dibawah nahkoda Abana (Dr. Tgk. Saiful Bahri, MA) telah bekerja dengan maksimal dan sempurna. Semoga kali mampu meraih prestasi yang lebih baik meskipun berharap A,” pintanya.

No Comments

Tinggalkan Komentar