Era Pandemi, Sebanyak 50 Mahasiswa IAI Al-Aziziyah Samalanga Berhasil Meraih Beasiswa BMA

IAIA I BIREUEN- Akhirnya sebanyak 50 mahasiswa dan mahasiswi dari berbagai Prodi asal IAI Al-Aziziyah Samalanga berhasil berhak mendapatkan beasiswa tugas akhir S1/D3 yang diberikan pemerintah Aceh melalui Baitul Mal Aceh.

“Alhamdulillah, setelah berusaha melengkapi syarat dan dokumen yang telah ditetapkan Baitul Mal Aceh, akhirnya sebanyak 50 mahasiswa dari beberapa Prodi di IAI Al-Aziziyah Samalanga berhasil lulus seleksi beasiswa tugas akhir S1 dan berhak mendapatkan beasiswa dari Baitul Mal Aceh,” ungkap Tgk Mursalin selaku Kabag Humas IAI Al-Aziziyah Samalanga kepada media ini, Rabu, (7/7).

Tgk Mursalin menyebutkan kepastian kelulusan tersebut sesuai Surat Keputusan Kepala Sekretariat Baitul Mal Aceh Nomor 451.5/217/SK-BP/VII/2021 Tanggal 05 Juli 2021, nama-nama Mustahiq Penerima Bantuan Dana Zakat Untuk Penyusunan Tugas Akhir Bagi Mahasiswa D3/S1 bisa dilihat di website Baitul Mal Aceh (BMA) https://baitulmal.acehprov.go.id/,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Tgk Mursalin berharap kepada yang tersebut namanya di bawah kelulusan sebagimana yang direleas BMA agar
melengkapi data rekening melalui bit.ly/daftarulangtugasakhir sebelum tanggal 15 Juli 2021. Pihak Baitul Mal Aceh juga memberikan catatan

Rekening WAJIB dibuka di Bank Aceh dan atas nama penerima beasiswa (sesuai yang tertera di tabel pengumuman ini)
Rekening WAJIB berstatus aktif (jika ragu, mohon konfirmasi ke pihak bank sebelum melampirkan rekening,” sambungnya dengan mengutip

Terakhir berharap kepada mahasiswa IAI Al-Aziziyah Samalanga yang telah lulus namanya untuk melakukan registrasi ulang buku rekening sebagaimana syarat yang telah ditetapkan BMA.

“Kesempatan ini untuk tidak disia-siakan terlebih telah mencapai tahap akhir ini. Berharap kedepannya peluang beasiswa dan informasi yang berkaitan dengan beasiswa terus di-update, siapa tahu peluang tersebut membawa berkah,” pintanya yang juga guru Dayah Jami’ah Al-Aziziyah Samalanga itu.